Tinggalkan Milan, Castillejo Kembali Reuni Bersama Gattuso di Valencia

Portal Media Indonesia – Samu Castillejo menjadi rekrutan pertama Gennaro Gattuso sebagai pelatih kepala Valencia setelah menyelesaikan kepindahannya dari AC Milan.

Penyerang yang hanya tampil lima kali untuk Rossoneri musim lalu, telah menandatangani kontrak tiga tahun di Mestalla.

Castillejo adalah kedatangan pertama Los Che sejak penunjukan Gattuso, yang merupakan orang Italia ketiga yang mengelola klub setelah Claudio Ranieri dan Cesare Prandelli.

Pasangan ini bersatu kembali setelah bekerja bersama selama musim pertama Castillejo di Milan pada 2018/19.

Pemain asal Spanyol itu tampil reguler selama tiga musim pertamanya di San Siro, mengumpulkan 108 penampilan di semua kompetisi dan mencetak 10 gol.

Namun, pemain berusia 27 tahun itu kesulitan mendapatkan waktu bermain musim lalu di bawah asuhan Stefano Pioli. Memang, dia hanya sekali menjadi starter untuk Rossoneri, dengan penampilan terakhirnya sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 1-0 dari Napoli Desember lalu.

Dia akan berharap untuk menghidupkan kembali karirnya setelah kembali ke LaLiga, di mana Valencia finis di urutan kesembilan musim lalu.

Castillejo bermain 125 kali bersama Malaga dan Villarreal di kompetisi papan atas Spanyol antara 2014 dan 2018, mencetak 10 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *